Kamis, 27 Mei 2010

Disini


Saya berkembang Disini,,dikota yang sangat kejam(jakarta), tapi dalam hangat canda sahabat & saudara2ku yang tak henti menyemangati kelelahanku mendefinisikan arti hidup yang sesungguhnya..saya berkembang didalam kampus YAI,,tempatku menggantungkan harapan & yg tidak pernah saya bayangkan,,dimana tempat logika dan nalarku terasah,,tempat saya mengerti betapa ilmu itu sangat penting untuk hidupku dimasa mendatang.. saya masih bertahan di sini,,penuh dengan rasa cemas tetapi dengan cinta yang telah keluarga & sahabat selimuti. dengan teriakan persaudaraan, dengan canda dan hangat sahabat, dengan udara panas dan berdebu di kota jakarta... saya masih bertahan di sini,,,dengan senyum, tawa dan kehangatan yang saya coba sebarkan yang sekarang sangat terasa mahal sekali ditemukan.. Jessus berikanlah banyak lagi cinta untuk menjelajahi lebih banyak lagi hati yang hampir kosong,,biarkan saya menyentuhnya, menyentuh batin terdalam orang-orang yang tersakiti dan mencoba membahagiakannya,,sehingga dalam pertumbuhanku, ada sesuatu yang lebih besar maknanya untuk hari dan hidupku... Ku tahu Engkau memberikan anugerah-Mu untukku... karena itu, sayapun masih bertahan di sini untuk menanti rencana-Mu selanjutnya.. Thank's God untuk semua yg telah Kau Berikan,, Terutama saudara & sahabat yg selalu setia membantu & mendukungku selama disini.... -------------------------------------------------------------------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ase Ka'en eme mangas reweng,pedeng no'os lite,,